Suka Makan Sambel Tapi Takut Maag Kumat?

Let me introduce you thiss!

Sambel by Dapur Flossom Nusantara

Sangat Praktis & mudah di bawa kemana saja

Terbuat dari cabe rawit & tomat segar, bawang putih, bawang merah serta rempah-rempah pilihan khas Nusantara lainnya yang dipadukan dengan kenikmatan cumi atau teri.

Dijamin deh bakal buat makananmu semakin nikmat dan istimewaaa…

Tersedia dalam 3 Varian Sambel

CUMI HIJAU

Sambel cumi hijau

CUMI MERAH

Sambel cumi merah

TERI

sambel teri

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Apa aja sih bahan-bahanya?

SAMBEL CUMI MERAH

– Cumi Asin
– Bawang Merah
– Bawang Putih
– Sereh
– Tomat
– Cabai Merah Besar
– Cabai Rawit
– Garam
– Gula Merah
– Gula Pasir
– Daun Jeruk
– Minyak Sawit

SAMBEL CUMI HIJAU

– Cumi Asin 
– Bawang Merah 
– Bawang Putih 
– Sereh 
– Tomat 
– Cabai Hijau Besar 
– Cabai Rawit Hijau 
– Garam 
– Gula Merah 
– Gula Pasir 
– Daun Jeruk 
– Minyak Sawit

SAMBEL TERI

– Ikan Teri 
– Bawang Merah 
– Bawang Putih 
– Terasi 
– Tomat 
– Cabai Merah Besar 
– Cabai Rawit 
– Garam 
– Gula Merah 
– Gula Pasir 
– Pete 
– Minyak Sawit

winner combo

It’s Just Made For You

Yang doyan banget sama cumi bisa banget cobain 2 varian sambel cumi merah dan hijauu.

Pecinta sambel terasi juga bisa banget dapet kenikmatan lebih dari ikan teri yang melimpah!

Manteb banget deh pokoknyaa!

winner combo

Kenapa kamu harus cobain Sambel by Dapur Flossom Nusantara?

  • Tingkat kepedasannya pas, aman buat yang sakit Maag
  • Tinggi Protein karena cumi & terinya melimpaahhh
  • Cocok banget dipaduin sama berbagai makanan
  • Jadi bumbu nasi goreng? Bisaa!
  • Jadi lauk + nasi putih hangat? Mantabs!
  • Always Freshh!!
  • KONSEP KARNUS APPROVED!

TESTIMONI

“Sambelnya enaaak, rekomendit bingit!”
“Mas, sambalnya mantaaapp!”
“Rasanya enak dan terinya generous”
“Endul dan recommended banget kok!”
“Anak gue bisa makan padahal dia punya masalah lambung, tapi sambel terinya gpp buat dia”
“Enyak enyak enyak sambelnyaaaa, saya seneng yg teri, kakak seneng yg cumi... Teri dan cuminya banyaaak... pas bgt cuma dicampur sama nasi anget heheheheh...gak perlu pake apa2 lagi!”